bootstrap theme

GURU TK

SEKOLAH HIKARI

Kami mendedikasikan diri untuk mengajar dengan penuh
CIPTA: Cinta, Integritas, Peduli, Tanggung-jawab & Apresiatif.

Guru-guru Taman Kanak-kanak

Bu Siti lahir di Kayu Agung, Palembang, pada tahun 1978, lulus dari Universitas Terbuka pada tahun 2013. Hobinya membaca buku tentang perkembangan anak, dan punya keahlian khusus pada bidang fashion design dan sebagai instruktur menjahit.

"Tidak ada niat baik yang boleh dicapai dengan cara buruk, dan tidak ada niat buruk yang berubah baik meski dilakukan dengan cara-cara baik, (Tere Liye)" adalah kata mutiara yang Bu Siti suka.

Bu Siti menjadi guru karena guru merupakan pekerjaan yang mempunyai waktu luang lebih banyak untuk keluarga. Di samping itu, dekat dengan anak usia dini membuat kita selalu gembira & senang apapun keadaannya. Bu Siti mengabdi sejak awal Hikari berdiri pada tahun 2011. Menjadi seorang psikolog merupakan cita-cita Bu Siti.

Siti Nawangsari, S.Pd.
KEPALA TAMAN KANAK-KANAK

Bu Irfa lahir di Jakarta pada tahun 1995. Sekarang sedang menyelesaikan pendidikannya di PGRA UIN Jakarta semester 9. Bu Irfa punya hobi menulis.

Kata mutiara kesukaan Bu Irfa adalah "She (or He) who fails to plan is planning to fail," oleh Winston Churchill.

Bu Irfa menjadi guru karena Bu Irfa menjadi awal dari kesukesesan anak-anak bangsa ini. Bu Irfa Bercita-cita menjadi seorang psikolog.

Anti Marifah
Guru TK

Bu Lindah lahir di Jakarta pada tahun 1980, lulus dari Universitas Terbuka pada tahun 2018. Hobi Bu Lindah adalah dekorasi dengan keahlian khusus menyulam.

Kata mutiara oleh Walt Whitman, "Hadapkan wajahmu selalu ke arah matahari sehingga bayangan akan jatuh di belakangmu,' merupakan kata-kata yang Bu Lindah sukai.

Bu Lindah menjadi guru karena senang pada dunia anak dan ingin menjadikan anak bangsa memiliki potensi karakter yang membanggakan siap menghadapi era yang terus berkembang. Bu Lindah bercita-cita menjadi guru. She is living her dream now. 

Lindah Handayani, S.Pd.
Guru TK

Lahir di Banjarwangi pada tahun 1983, Bu Rosi sekarang tengah menyelesaikan pendidikannya di Universtias Terbuka semester 8. Bu Rosi punya hobi memasak, dan keahliannya juga memasak.

Bu Rosi menyukai kata mutiara oleh Juproni, "Bahagia itu sederhana, di mana hati selalu bersyukur atas apa yang kita dapat." 

Bu Rosi bercita cita menjadi seorang chef ternama.

Rosidah
Guru TK

Lahir di Jakarta pada tahun 1996, Bu Nida telah menyelesaikan pendidikan S1 nya di PIAUD di UIN Jakarta pada tahun 2018. Hobinya memasak dan menggambar. Memasak merupakan keahlian khususnya. 

"A winner is a dreamer who never gives up," oleh Nelson Mandela adalah kata mutiara kesukaannya.

Bu Nida menjadi guru karena ingin menjadi seseorang yang mempunyai pernan penting dalam pendidikan anak. Cita-cita Bu Nida adalah menjadi konsultan Pendidikan Anak Usia Dini.

Aenida Yasinta Rahman.
Guru TK

ALAMAT

Kp. Koceak Kel. Keranggan,
Kec. Setu,
Tangerang Selatan 15312


KONTAK

Email: info-(at)-hikari.sch.id
Phone: 021 - 7567 4000